Sabtu, 23 September 2017

Terjangan 7 Cewek Seksi Rambut Hitam Ini Sadis!




Pirang kadang bisa saja jadi membosankan. Kalau cewek rambut hitam? Sadis. Disebut ‘sadis’ karena meski berambut hitam keseksian dan kecantikan mereka sadis bikin mata seolah-olah tersayat. 

Ya, masih banyak makhluk cantik berambut hitam-legam di luar sana. Setidaknya mereka lancar menggoda lewat peran-peran mereka. Dan entah kenapa, mereka jadi kelihatan lebih eksotis hingga jadi tak bosan-bosannya menatap atau bahkan menelanjangi mereka (walau) dengan mata!

VANESSA HUDGENS
Bunga ranum dari alumni film musikal Disney, High School Musical, ini, memang punya tampilan yang lebih dari sekadar aktris remaja berkembang dewasa. Lihat saja aksinya dalam Springbreakers (Sayangnya rambut hitam seksinya itu dicat pirang).


GINNIFER GOODWIN
Si wajah imut ini memang sudah mondar-mandir via Big LoveMona Lisa Smile dan Something Borrowed. Tapi baru menjulang jadi si Putih Salju alias Snow White dalam serial kesukaan si dia, Once Upon a Time.


OLIVIA MUNN
Selintas lihat, sosoknya memng sadis dan bergigi. Sungguh seorang cewek yang nggak bisa dimain-mainin! Tak heran kalau ia akhirnya berperan jadi Psylocke dalam X-Men: Apocalypse. Aktris berambut hitam legam yang mengaku juga punya rasa humor yang gelap ini sebelumnya sudah bikin gemes via serial The Newsroom sebagai Sloan Sabbith yang cerdas!


JORDANA BREWSTER
Jadi Mia Toretto alias adik Dominic Toretto-nya Vin Diesel dalam serial film, Fast & Furious, memang langsung melejitkan namanya. Jika di film dirinya kelihatan adem-ayem dengan sesekali sangar-ngebut, momen pemotretan bisa bikin dirinya seksi luar biasa.



0 komentar:

Posting Komentar