Sabtu, 23 September 2017

Ini Dia Rahasia Wanita yang Perlu Pria Ketahui



Percayalah, ketika kamu sudah merasa sangat mengenal Si Dia, sejatinya kamu tidak akan tahu apa-apa soal Si Dia. Yap, kebanyakan wanita jauh lebih lihat menyimpan masa lalunya, ketimbang para pria.
Nah, ingin tau apa saja yang biasanya yang wanita rahasiakan?? Cekidot guys!
Dia sudah tidur dengan beberapa pria lain, lebih dari yang kamu kira. 
Biasanya wanita lebih khawatir mengenai rahasia masa silam dibandingkan pria. Ingin Si Dia jujur kepadamu, tentang pengalamannya? Buat Si Dia fokus kepada kamu, jadi biarkan saja Si Dia merasa nyaman. Tunjukan bahwa kamu ingin Ia jujur dan ingat jangan membuatnya kesal!
Wanita yang berselingkuh karena emosi mereka, sudah tidak terikat dalam suatu hubungan. Mereka ingin memantapkan perasaan bahwa mereka siap untuk putus. Kalau Si Dia ketahuan berselingkuh, kamu jangan pernah menuduhnya!
Ajak Si Dia komunikasi dan membahas permasalahannya. Saat berbicara kamu harus bisa menggunakan kata-kata yang halus dan menemukan bahwa pasangan kamu benar-benar berselingkuh.
Wanita Pura-Pura Orgasme
63 persen wanita akan berpura-pura orgasme, mereka tidak akan memulai hubungan intim dan 29 persen tidak ingin bersentuhan intim sama sekali. Biasanya pria akan berfikir bahwa orgasme merupakan inti dari segalanya. Namun bagi wanita, seks itu bisa memuaskan dan wanita bisa memberikan alasan sepele untuk berpura-pura orgasme.

0 komentar:

Posting Komentar