Senin, 04 September 2017

Ajaib, Koran dari Jepang Ini Dapat Ditanam dan Menghasilkan Tanaman yang Cantik!



Jepang selalu selangkah lebih maju daripada negara lainnya. Dan kali ini, Jepang berhasil membuat inovasi berupa koran ajaib yang bisa menjadi tumbuhan apabila disiram dengan air!
Umumnya orang-orang setelah mebaca koran pasti akan menaruhnya ditumpukan koran lainnya, dibuang bahkan di jual kiloan. Namun pa jadinya jika koran yang kamu baca itu bisa ditanam dan menjadi tanaman yang indah, Aneh kan?
Ya, Di negara matahari terbit terdapat koran yang jika setelah selesai dibaca dan tidak digunakan lagi, bisa ditanam di tanah dan akan tumbuh layaknya seperti tanaman yang cantik.
Bertepatan dengan “Green Day” di Jepang, salah satu surat kabar nasional terkemuka di Jepang, koran The Manishi mengklaim dapat membantu program penghijauan untuk menciptakan lingkungan yang sehat.
Koran ini dirancang untuk digunakan kembali, bahan kertas ini dicetak dengan tinta berbasis tanaman dan pupuk dan dicetak diatas kertas daur ulang, dan dihiasi dengan biji bunga seperti bunga poppy, mawar, bunga aster dan masih banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar