Jumat, 22 September 2017

Model Tempat Tidur Susun untuk Putri Tercinta, Unik!


Dalam menata kamar untuk buah hati, kenyamanan jadi hal utama. Terutama untuk anak perempuan. Mereka suka sekali bermain berjam-jam di kamar. Menata kamarnya sendiri sesuai dengan warna atau tokoh favorit.
Salah satu desain kamar anak perempuan yang bisa diterapkan di rumah adalah model tingkat atau loft. Tempat tidur di bagian atas dengan diakses menggunakan tangga. Sementara area 
bawahnya dijadikan meja belajar atau tempat main.

Bisa jadi siasat untuk memanfaatkan ruang tidur secara maksimal. Anak bisa main di area yang luas, lalu saat waktunya tidur anak akan naik ke bagian atas. Intip saja desain loft bed berikut 
untuk putri tercinta di rumah.

- Perpaduan abu-abu kuning
Loft bed warna abu-abu
Warna abu-abu cenderung 'aman' dipadukan dengan warna apa pun termasuk kuning. Gaya loft bed klasik ini sangat unik dan timeless. Bisa jadi pilihan jika putri Anda suka desain yang simpel namun manis.
- Modern penuh warna
Tempat tidur warna cerah
Dengan tempat tidur di bagian atas dan meja belajar bagian bawah, gaya kamar ini sangat menarik. Bisa menaruh penyimpanan di sudut kamar. Area kamar pun jadi terasa lebih luas untuk bermain dan beraktivitas.
- Cermin dan oranye
Loft bed dengan lemari cermin
Lemari besar dengan cermin membantu area kamar terkesan lebih luas. Apalagi dipadu dengan warna terang seperti oranye. Tambahkan juga dekorasi dengan motif ceria agar si kecil makin betah di kamar.
- Merah
Nuansa merah
Suasana tempat tidur tingkat didominasi warna merah. Dilengkapi dengan sofa di bagian bawah dan meja belajar yang menyatu. Desain ini sangat pas untuk area kamar yang tak terlalu besar, dengan pencahayaan alami maksimal. Tentunya agar kamar tak terasa pengap.

0 komentar:

Posting Komentar