Kamis, 24 Agustus 2017

Astaga! Cindy Moore Rela Rogoh Kocek Rp171 Juta untuk Operasi Plastik biar Mirip Boneka Seks!



BANYAK cara untuk mengobati patah hati karena diselingkuhi. Salah satunya dengan melakukan operasi plastik untuk membuat mantan menyesal. Namun, bagi Cindy Moore hanya oplas saja tak cukup, ia betul-betul mengubah dirinya dengan cara ekstrem.
Ibu dua anak tersebut menghabiskan dana sekitar Rp 171 juta agar dirinya bisa menjadi mirip dengan boneka seks. Di mana boneka seks identik dengan bokong dan bibir seksi. Tubuh ramping bak boneka barbie juga menjadi acuan Cindy untuk berubah seutuhnya.

Bayangkan saja, tak hanya nominal besar yang dikeluarkan, dirinya juga melakukan perubahan selama setahun. Rasa sakit diselingkuhi tunangannya begitu menohok sehingga Ia ingin mengubah fisiknya secara total.
Ia bahkan membeli plat nomor mobilnya dengan tulisan " Doll" atau berarti boneka untuk melengkapi penampilannya. Namun, hasil oplas itu baginya belum sempurna dan belum puas, terlebih pada bentuk payudaranya.
 
" Saya ingin operasi payudara dan perut saya. Saya beruntung karena kulit saya tidak terlalu membutuhkan botox. Dulu tubuh saya berbentuk gempal dengan ukuran Bra A tetapi saya sekarang punya ukuran double F," jelasnya sebagaimana dilansir dari Dailymail.
Untuk menyempurnakan penampilannya itu, Cindy pun berusaha untuk menurunkan berat badannya agar bisa terlihat lebih mirip dengan boneka seks.
" Saya selalu suka ketika melihat bentuk tersebut di orang lain. Saya rasa ini membuat saya menjadi cantik," jelasnya.
Cindy menceritakan bahwa dirinya suka dengan penampilan palsu sejak usianya 19 tahun ketika ia memulai bleaching rambut dan menggunakan riasan dramatis. Bagaimana pun, ia terinspirasi juga untuk mengubah dirinya itu setelah menemukan ayah dari kedua anaknya selingkuh.

Cindy mengatakan jika boneka seks cocok untuk dirinya setelag menonton reality show di Channel 5 yang tayang Februari lalu. Sebuah program untuk pria dan wanita agar berpenampilan natural.
 
Bukannya natural, Cindy malah mengubah diri mereka menjadi super ekstrem. Bayangkan saja, setiap 10 hari sekali. Ia menghabiskan uang sekitar Rp 3 juta untuk membuat bibirnya lebih seksi. Beruntungnya perubahannya tersebut sangat didukung oleh keluarga dan teman-temannya.

0 komentar:

Posting Komentar