Jumat, 05 Januari 2018

Pssst… Ini Arti Tahi Lalat yang Tersebar Di 5 Bagian Wajah



Buat sebagian orang, tahi lalat di wajah atau di tempat lain di bagian tubuh nggak berarti apa-apa. Tapi, buat sebagian yang lain, tanda hitam di wajah ini jadi punya banyak arti. Ada yang hubungkan posisi tahi lalat sama sifat dan kepribadian. Bahkan, ada juga yang mengaitkan dengan nasib seseorang. Mau percaya atau nggak, yang pasti tai lalat bisa menambah kesan sama yang melihatnya. Makanya, nggak sedikit yang berharap punya tahi lalat di posisi tertentu.
Posisi tahi lalat yang kebetulan di wajah, pasti jadi salah satu ciri khasa kamu yang mudah dikenal orang. Apalagi kalau wajah kamu putih bersih. Jadi tanda tanda hitam di salah satu sudut wajah itu bikin kamu tambah manis dan enak dipandang. Posisi tahi lalat di dagu kanan bagian bawah misalnya, bisa munculin kesan anggun dan matang secara emosional. Kalau posisinya di atas alis, pasti beda lagi kesan yang melihatnya.
Makanya, ada beberapa orang, mungkin juga kamu yang pengen banget punya tahi lalat di wajah dengan posisi kayak gini.

Di atas bibir bagian kanan

Tanda titik hitam di atas bibir bagian kanan ini membuat pemiliknya dianggap percaya diri dan enak diajak ngobrol. Kesannya kamu adalah cewek pinter yang nggak bikin bosan. Selalu ada obrolan seru setiap ketemu dengan pemilik tahi lalat di atas bibir bagian kanan.

Di dagu kanan atau kiri



Cewek yang punya tanda hitam di bawah dagu ini kesannya anggun dan nggak banyak bicara. Kalau cowok kelihatan wibawa dan cool banget. Karena kesan yang menarik ini, banyak yang coba bikin tahi lalat di posisi ini dengan setitik spidol atau cara lain.

Di samping bibir

Cewek yang punya tahi lalat tepat di samping bibir punya kesan ceria dan makin manis kalau lagi tersenyum. Tarikan dan lipatan bibir ketika tersenyum membuat posisi tahi lalat bergeser dan bikin simetris wajah seseorang.

Di atas mata

Cewek atau cowok yang punya tanda di atas mata ini punya kesan aktif dan nggak bisa diam. Apalagi kalau pas menatap seseorang, tahi lalatnya makin kelihatan. Kesannya meyakinkan banget kenalan sama cewek atau cowok kayak gini, ya.

Di bawah alis

Posisi begini memang nggak sebanyak yang ada di dagu atau di samping bibir. Kamu yang kebetulan tahi lalatnya di bawah alis boleh dong bangga karena dianggap kreatif. Kesan yang ditinggalkan selalu positif karena dianggap punya banyak ide.
Selain posisi di atas, tentu masih banyak lagi posisi tahi lalat yang ada di tubuh seseorang. Yang namanya kesan, pasti beda antara satu orang dengan orang lain. Kamu boleh aja punya kesan berbeda karena setiap orang punya cara menilai orang lain, bukan?

0 komentar:

Posting Komentar