Selasa, 16 Januari 2018

Kashikiri Onsen, Tempat Mandi Berendam Romantis bersama Pasangan



Jepang adalah tempat wisata yang tepat buat kalian yang mau mencoba banyak hal bersama pasangan. Kalo ke Jepang, nggak afdol kalo POPle nggak bepergian dari pagi sampai malam. Setelah pergi, pasti capek, kan? Untuk merelaksasi badanmu yang pegal, coba luangkan waktu untuk mencoba private onsen atau kashikiri onsen. Seperti apa, sihkashikiri onsen itu?

Air dengan Sejuta Khasiat!

Onsen adalah tempat mandi berendam dengan air panas yang keluar dari perut bumi. Onsen dipercaya dapat menghilangkan stres dan menyembuhkan berbagai penyakit, seperti penyakit kulit dan rematik. Saat berendam, kamu harus melepas seluruh pakaianmu alias bugil! Aturan itu ada filosofisnya sendiri, POPle. Semua orang yang berendam di onsendianggap memiliki derajat yang sama. Karena itu, semua harus melepas pakaian yang dianggap sebagai lambang kebesaran dan harta bendanya.

Bisa Telanjang Berdua!

Tempat-tempat yang menyediakan onsen biasanya dibuka untuk umum, tapi ada juga tempat yang bisa dinikmati secara privat, lho. Jadi, kamu bisa berduaan tanpa busana dengan pasangan sambil menikmati pemandangan gunung, kaki gunung, atau tepi pantai tergantung dari lokasi onsen yang kamu datangi. Kashikiri onsen dapat ditemukan di ryokan, tempat penginapan dengan gaya dan fasilitas ala tradisional Jepang. Ada dua macam kashikiri onsen yang bisa kamu pilih, yaitu onsen yang terdapat di dalam kamar dan onsen di luar kamar yang dapat direservasi untuk pemakaian pribadi.

0 komentar:

Posting Komentar