Rabu, 09 Agustus 2017

Buruan Menginap di Hotel Es Swedia Sebelum Mencair Lho!




MUSIM kemarau di Indonesia mungkin membuat Anda merasa kurang nyaman untuk travelling dan memilih kawasan bersalju sebagai destinasi liburan Anda. Nah, jika ingin menikmati keindahan salju cobalah pergi ke Swedia.
Di sana ada sebuah hotel bernama Sweden’s Icehotel di Jukkasjärvi yang terkenal di dunia. Setiap musim dingin mereka biasanya membangun hotel dari bentuk es dan diiisi dengan salju yang berbentuk sebuah patung. Namun, Anda bisa lho menikmati hotel ketika musim panas.


Hotel ini berlokasi 150 mil dari lingkaran Artik yang terkenal karena dingin, gelap dan juga jalanan panjang. Jika ingin mencoba, cobalah sekarang menjelang musim semi biasanya es akan mencair dan membentuk sungai.

Setiap musim dingin mereka pasti membangun hotel es baru dengan menambahkan bar es dan kamar es permanen. Jadi, Anda masih bisa tidur di hotel yang dingin dan menikmati indahnya matahari dari luar yang akan menghangatkan Anda.
Dilansir dari Dailymail, Selasa (8/8/2017), hotel ini juga dibangun dengan teknologi tinggi dan ramah lingkungan. Mereka membangun bangunan dari es seberat 2.700 ton. Kemudian di dalamnya diberikan pahatan es berbentuk unik untuk menemani Anda selama menginap.

Seorang traveler bernama Jeremy Head menceritakan kisahnya ketika menginap di hotel es tersebut. Ada sekitar 20 kamar dengan es yang dibuat dari pemahat seluruh dunia. Ada juga kamar yang dingin dengan sentuhan lantai batu.

Selama tidur di sana, Anda harus menggunakan sleeping bag, setiap ruangan memiliki sentuhan artistik tinggi yang begitu memesona. Bangunannya begitu kokoh bahkan tidak mencair meskipun diterpa cahaya matahari.
Berdasarkan penuturan Jeremy, setiap kamar memiliki patung-patung aneh. Ada yang berbentuk ubur-ubur, putri duyung, beruang dan masih banyak lagi. Anda juga akan menemukan bar es dan menu dingin selama menginap.



0 komentar:

Posting Komentar