Rabu, 09 Agustus 2017

Di Kamar Ini, Pengunjungnya Terasa seperti Tidur Dalam Bola yang Mewah & Canggih



KAMAR hotel bisa jadi kebutuhan yang sangat penting ketika musim libur panjang datang. Akan terasa betapa sulitnya mencari sebuah kamar hotel yang sesuai dengan gaya dan budget jika sudah dekat waktu musim liburan.
Hotel termurah hingga hotel mahal pasti sudah penuh jika Anda tidak melakukan pemesanan kamar dari jauh-jauh hari. Pentingnya hotel yang dibutuhkan ketika berlibur itu membuat beberapa penyedia layanan jasa penginapan ini banyak membuat inovasi hingga memunculkan ide-ide dari konsep hotel yang dibangun.

(foto: Huis Ten Bosch)
Melansir dari Mirror, Rabu (9/8/2017), ada sebuah kamar hotel terapung di lautan yang akan membawa tamu melintasi laut sebelum tiba di pulau terpencil di pagi hari.

Kamar hotel yang mengapung di lautan ini berbentuk bulat dengan atap hanya dilapisi kaca yang dapat tembus pandang keluar, jadi tamu dapat menikmati pemandangan luar, langit dan lautan yang membawanya terombang-ambing.
Hotel yang sangat futuristik ini memilih destinasi liburan ke tingkatan yang berbeda dari biasanya. Jika sebagian besar wisatawan masih menikmati laut dengan berenang, selancar, snorkeling dan menyelam, maka dengan kamar hotel ini para wisatawan dapat tidur, menikmati pemandangan hingga menyelam di laut sekaligus.

Bentuknya seperti bola yang sempurna, bergerak bak melayang karena mengikuti arus gelombang laut menuju pulau terpencil yang telah ditentukan sebelumnya dalam sistem pemetaannya. Setelah sudah sejauh ini membicarakan si hotel masa depan, tidak lengkap rasanya jika belum mengetahui nama hotel.
Mizukami Hotel namanya, kamar hotel yang unik dan canggih tersebut dirancang oleh perusahaan Jepang Huis Ten Bosch dan mengundang opini publik ketika mengetahui keberadaan serta kecanggihannya.
Kamar hotel bulat yang tidak pernah terbayang sebelumnya ini memiliki 4 buah kamar tidur, masing-masing kamar dilengkapi dengan tempat tidur double, toilet, kamar mandi dan pemandangan langit yang berbintang ketika malam hari.

Walau pun luas ruangan kamarnya sama dengan hotel biasa, tapi baru Mizukami hotel saja yang dapat membawa tamunya mengarungi lautan hingga sampai di sebuah pulau terpencil.
Kalau dilihat-lihat lagi, Mizukami Hotel terkesan seperti bola yang diisi oleh manusia dan tengah mengambang-mengambang di lautan namun dibatasi oleh permukaan badan si bola.

0 komentar:

Posting Komentar