Rabu, 30 Agustus 2017

FOTO: Cantiknya, Raisa Berpose dengan Hijab Jelang Pernikahan





Kurang dari seminggu lagi, penyanyi cantik Raisa Andriana akan menggelar pernikahannya dengan aktor tampan, Hamish Daud. Beredar beberapa foto yang saat ini Raisa tengah menggelar acara pengajian di kediamannya di Cinere, Depok.
Tak hanya itu, Raisa juga tampak cantik dengan mengenakan hijab seperti yang diunggah lewat instagram @bridestory.

Dalam foto yang ditampilkan akun instagram tersebut, terlihat penyanyi 27 tahun itu begitu cantik dengan dandanan simpel dan riasan tipis.




Sementara itu, sebuah kalimat panjang tertera pada foto itu, yang menuliskan tentang acara pengajian Raisa. Selain itu, akun instagram dari Bridestory tampak memuji kecantikan kekasih dari Hamish Daud.
"Pengajian Raisa pagi ini dan calon pengantin ini terlihat begitu memesona dibalut busana dari @studioboh," tulis akun Instagram @Bridestory.
Sebelumnya, penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini juga mendapatkan kejutan dari para sahabat-sahabatnya yakni bridal-shower. Kejutan itu dibagikan oleh salah satu sahabatnya lewat insta -story. Tak ayal, Raisa begitu bahagia ketika menerima sebuah bucket bunga.
"Oh begini rasanya. So cute," tutur Raisa dalam insta-story.
Foto ini begitu mendapat perhatian dari para netizen, sebagai bukti foto yang baru diunggah pada Selasa (29/8/2017) ini disukai oleh 16 ribu orang lebih. Bahkan jumlah itu masih akan bertambah.
"Cantiknya kakak @raisa6690 sehat selamat lancar semua ya kak 💝," tulis @goderay.
"Masya Allah cantiknya yaya 😍," tulis @bayuprayudo.
"Lancar sampai hari H kak yay 💜," tulis @aikaags.
Sebagai informasi, pernikahan Raisa akan digelar pada 3 September 2017 di MidPlaza, Jakarta Pusat. Sebelumnya Raisa dan Hamish juga telah resmi bertunangan pada Minggu, 22 Mei 2017 lalu. Namun sayang kala itu pertunangannya tertutup untuk para awak media.

0 komentar:

Posting Komentar