Jumat, 11 Agustus 2017

Lucu, Dimakan Sayang Mending Buat Pajangan, 5 Kuliner Berkonsep Unicorn




UNICORN hadir sebagai sosok karakter animasi yang menggambarkan seekor kuda poni cantik dengan warna-warni khas. Kuda putih ini memiliki helai rambut dan ekor yang berwarna-warni mulai warna pink, ungu, biru dan kuning.
Tampilan yang cantik membuat banyak orang terinspirasi untuk membuat ragam kuliner berkonsep unicorn. Ternyata dengan memainkan kreatifitas dan daya imajinasi, sederet makanan dan minuman bisa dibuat dengan konsep unicorn.


Tampilannya yang cantik dengan padu padan warna menarik membuat kulinari ini terasa sayang untuk disantap. Jika melihat aslinya, mungkin Anda akan terpikirkan untuk menyimpannya dan menjadikan pajangan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 makanan yang dibuat dengan mengadopsi konsep unicorn.

Roti panggang unicorn
Unicorn toast atau roti panggang unicorn mulai heboh di jagad dunia maya setelah seorang fotografer sekaligus foodstylist membuatnya dan memposting dalam laman instagram. Adalah Adeline Waugh, wanita asal Miami yang berkreasi membuat unicorn toast. Warna yang dihasilkan ini berasal dari selai dan krim yang diberi warna pastel. Krim ini kemudian dijadikan olesan pada roti panggang santapannya.

Donat unicorn

Sebuah donat hadir dengan tampilan yang cantik memang bukan hal baru yang mengejutkan. Sama seperti cupcakes, donat juga sering dikreasikan menjadi berbagai dekorasi menggemaskan. Demikian juga sebuah donat yang hadir dengan desain dekorasi unicorn. Sepasang mata lembut dan manja diukir di atas donat berglasur coklat putih. Tak ketinggalan juga aksen bunga warna warni, sepasang telinga dan tanduk emas khas unicorn.

Macaron unicorn

Melihat macaron biasa saja sudah membuat mata berbinar bahagia bagaimana jika yang terlihat adalah macaron yang didekorasi dengan bentuk unicorn. Kue manis asal Eropa ini memiliki bentuk bulat berwarna putih lalu kemudian bagian permukaannya dihias dengan lukisan yang menggambarkan mata dan tanduk khas unicorn. Macaron ini jadi salah satu produk unggulan di sebuah toko kue di Amerika. Gemas ya!


Mi unicorn

Jika umumnya mi memiliki warna coklat, kuning ataupun putih maka mi yang satu ini unik sekaligus cantik. Warna semangkuk mi ini yakni padu padan antara ungu dan biru, belum lagi berbagai topping pelengkapnya yang memiliki warna-warni khas si kuda unicorn. Mi ini adalah kreasi A.J yakni seorang koki dari Amerika. Untuk membuat mi-nya berwarna, ia menggunakan kol ungu yang direbus.
BACA JUGA:

Ya Ampun Ada Pasta Panjangnya 9 Meter, kalau Mau Makan Harus Pakai Gunting

Koki Kerajaan Bocorkan Pola Makan Mendiang Putri Diana, Ini Sederet Menu Favoritnya

Wedding cake unicorn

Sebuah toko kue di London membuat pesanan kue pengantin yang tak lazim. Sebuah kue berkonsep unicorn sukses membuat mata dan perhatian tamu undangan tertuju pada kue ini. Kue bertingkat ini dilapisi cokelat, donat, krim, popcorn hingga macaron yang memiliki warna pastel manis. Kue pengantin ini dibanderol dengan harga Rp13,7 juta, lucu juga jadi kue pengantin yang anti mainstream.

0 komentar:

Posting Komentar