Senin, 28 Agustus 2017

Seksi Banget! Lihat Tampilan Kylie Jenner yang Cuma Pakai Dress Transparan untuk Pemotretan


BUKAN Kylie Jenner namanya bila tidak tampil seksi. Bisa dibilang ia menjadi salah satu selebriti yang selalu tampil berani tanpa menggunakan bra hingga underwear dalam setiap kesempatan. Seperti halnya baru-baru ini, Kylie menggunakan dress super transparan yang memperlihatkan bagian intim pada tubuhnya secara jelas. Seperti apakah?
Kylie Jenner diketahui berpose seksi untuk Majalah V yang dipotret oleh fotografer Nick Knight. Dalam pemotretan tersebut, perempuan berusia 20 tahun itu terlihat menggoda dalam balutan dress super transparan dengan warna yang berbeda-beda.
Ada salah satu foto yang memperlihatkan dirinya menggunakan terutan panjang tanpa lengan berwarna kuning neon. Ada pula momen seksi Kylie menggunakan dress transparan berwarna biru navy berdetail ruflle di bagian lengan dan kerahnya. Kesan seksi juga diperlihatkannya kala menggunakan dress transparan warna merah terang,
 
Sebagai penyempurna penampilan, riasan wajah didandani cukup nyentrik dengan beberapa aksesori yang disematkan pada bagian bibir serta telinga si bungsu klan Kardashian-Jenner itu. Rambut blonde-nya dibiarkan tergerai sehingga menambah kesan seksi.
Meski kerap berpose seksi yang memperlihatkan bagian intim tubuhnya, namun mantan kekasih rapper Tyga itu mengaku jika pemotretan tersebut merupakan yang kali pertama dilakukannya tanpa menggunakan bra dan underwear. Bahkan, ia menjelaskan bila sebelumnya tak pernah pose telanjang dan hanya menggunakan selembar gaun tipis yang transparan.

“Sebenarnya ini adalah pemotretan pertamaku yang super nude. Aku selalu posting foto seksi tapi tidak pernah benar-benar telanjang,” ujar Kylie saat diwawancarai setelah pemotretan, seperti dikutip Dailymail, Senin (28/8/2017).

0 komentar:

Posting Komentar