Senin, 28 Agustus 2017

Bikin Ngakak! Netizen Tiru Bibir Bertabur Kristal Swarovski Anniesa Hasibuan Pakai Beras, Remahan Rengginang hingga Tepung Roti


Bikin Ngakak! Netizen Tiru Bibir Bertabur Kristal Swarovski Bos First Travel Anniesa Hasibuan Pakai Beras, Remahan Rengginang hingga Tepung Roti

MASIH ingat dengan foto bibir Anniesa Hasibuan bertabur kristal swarovski yang sempat menjadi perbincangan netizen di media sosial beberapa waktu lalu? Well, tampaknya netizen memang masih belum puas membicarakan wanita yang saat ini tengah terjerat kasus penipuan tersebut.
Terbukti, para netizen kini malah iseng meniru gaya bibir wanita pemilik nama lengkap Anniesa Desvitasari Hasibuan itu. Unggahan foto meniru bibir Anniesa ramai sejak Senin kemarin. Beberapa netizen tampak berlomba-lomba memperlihatkan tampilan bibirnya seperti Anniesa.

Bukan dengan kristal Swarovski, para netizen tersebut memanfaatkan beras yang ditempelkan pada bibir, kemudian mengabadikannya. Foto tersebut tampak bersanding dengan foto Anniesa yang bertabur kristal swarovski sehingga mengundang gelak tawa siapa pun yang melihatnya.

"Pagi-pagi saya sudah tertawa dapat gambar pelesetan lucu. Aniesa Hasibuan VS Aniesa. Yg satunya bibirnya pake kristal Swarovski yang satunya pakai beras. Maknyus," tulis seorang netizen di akun Facebook dengan nama Budi Aswin.
Ada lagi seorang netizen yang memparodikan hal yang sama. Namun, tidak jelas apa yang ditempelkan pada bibir si netizen satu ini. Beberapa ada yang berkomentar bila itu merupakan remah-remah rengginang, tepung roti, hingga serbuk kacang gado-gado.
 
"Anisa Hasibuan VS Anisa Kesetanan," tulis netizen di sisi keterangan foto yang diunggah dalam akun Facebook.
    Kedua unggahan kreasi netizen tersebut di-posting kembali oleh akun gosip Mak Rumpita di Instagram. Sontak hal ini semakin membuat viral dan menjadi perbincangan di media sosial.
    "Pake tepung roti itu mah mak... Temen fb eike nih yg konyol...," ujar 
    salah seorang netizen di kolom komentar unggahan foto.
    "Serem tapi lucu," tambah netizen lainnya.


    0 komentar:

    Posting Komentar