Senin, 28 Agustus 2017

Nih Daftar Smartphone yang Paling Diburu Pekan Ini, Siapa Saja Mereka?



JAKARTA – Galaxy Note 8 baru diumumkan beberapa hari lalu. Seperti yang telah diperlihatkan bocoran dan rumor sebelumnya, smartphone ini hadir dengan layar bezel-less dan menggunakan rasio memanjang yang disebut oleh Samsung dengan Infinity Display. Galaxy Note 8 juga menjadi smartphone pertama dari Samsung yang menggunakan kamera ganda.
Di minggu ke-34, Galaxy Note 8 telah memuncaki posisi pertama dalam daftar smartphone paling dicari, mengalahkan smartphone dari perusahaan lain seperti Nokia dan Lenovo. Galaxy Note 8 merupakan smartphone baru yang masuk dalam daftar ini dan langsung memuncaki posisi ini.
Di bawahnya ada Nokia 6 yang naik dua peringkat dari minggu sebelumnya. Posisi ketiga, ada smartphone dari perusahaan yang sama yakni Samsung Galaxy J7 Pro yang pada minggu sebelumnya memuncaki posisi daftar smartphone paling dicari ini.
Lenovo yang sebelumnya berada di urutan kedua harus merelakan posisinya ke Nokia 6 dan sekarang harus rela berada di posisi keempat, dan urutan kelima masih diisi oleh smartphone yang sama dengan minggu lalu yakni salah satu smartphone flagship dari Samsung, Galaxy S8.
Smartphone flagship Nokia dari HMD Global yakni Nokia 8 yang sebelumnya berada pada posisi tiga besar harus rela turun tiga peringkat dan menjadikannya menempati urutan keenam.
Lalu di bawahnya diduduki oleh smartphone pendatang baru yaitu Micromax Canvas Infinity. Dan seperti namanya, smartphone ini hadir dengan layar yang mirip layar Infinity Display milik Samsung dan desainnya sangat mirip dengan Galaxy S8.
Urutan delapan diisi oleh smartphone yang sama dengan minggu lalu, yakni Apple iPhone 6S. iPhone 6S ini berada pada posisi puncak di dua pekan sebelumnya. Hal Ini juga menjadi sesuatu yang unik, di mana smartphone itu terbilang lawas namun dapat menempati posisi puncak daftar smartphone paling dicari.
Di urutan dua terakhir dihiasi oleh smartphone perusahaan asal China, Xiaomi. Urutan kesembilan diisi oleh Redmi Note 4 yang harus rela turun tiga tingkat dari minggu sebelumnya. Lalu di posisi juru kunci diisi oleh pendatang baru dan juga smartphone terbaru dari Xiaomi, yakni Redmi Note 5A Prime. Demikian dilansir dari GSM Arena, Senin (28/8/2017). (flx)

0 komentar:

Posting Komentar