Jumat, 06 Oktober 2017

Dihujat Karena Berpenampilan Seksi, Ariel Tatum Cuek




Jakarta - Ariel Tatum menyadari jika penampilannya banyak mengundang reaksi negatif dari masyarakat. Bahkan, tak sedikit yang menghujat Ariel Tatum karena dianggap terlalu berani tampil seksi dalam beberapa kesempatan.
Namun, wanita berusia 20 tahun itu menanggapi hal-hal tersebut dengan santai. Ariel Tatum beranggapan bahwa dirinya bebas melakukan apa yang ia suka, selama tidak merugikan orang lain.


"Memang pasti semua orang pasti ada yang pro ada yang netral. Menurut aku ya aku enggak apa-apa sih orang kan punya pendapat masing-masing. Cuma aku dari dulu dididik sama orangtua aku lakukan apa yang membuat kamu bahagia, selama enggak merugikan siapa pun," kata Ariel Tatum, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017).
Dari situ, Ariel Tatum tidak ingin terlalu mempedulikan kata-kata negatif warganet yang tertuju padanya. Terlepas dari orang lain suka atau tidak suka, yang terpenting adalah dirinya menjalani kehidupannya dengan apa adanya.
"Jadi buat aku selama ini ya, I'm doing what I love. Kalau misalnya ada yang masalah dengan itu ya enggak apa-apa itu hak mereka. Cuma aku hidup bukan untuk buat semua orang bahagia. Aku hidup untuk diriku sendiri selama aku bahagia," lanjut Ariel Tatum.

Apalagi, keluarga dan orang-orang terdekatnya pun mendukung penuh atas sikapnya itu. "Dan selama orangtua aku, orang sekitar aku enggak apa-apa, karena kebetulan orang sekitar aku yang kayak just do, whatever makes you happy. Jadi ya alhamdulillah apapun yang membuat aku nyaman, ya enggak masalah," tutur Ariel Tatum

0 komentar:

Posting Komentar