Jumat, 06 Oktober 2017

Jajanan Instagenic yang Populer Berkeliaran di Instagram


Jajanan Instagenic yang Populer Berkeliaran di Instagram
Di era digital seperti sekarang ini, Instagram adalah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan. Nggak sekadar buat posting foto dan eksis saja, Instagram juga jadi tempat berbagai hal populer bisa ditemukan dengan mudah. Misalnya saja beragam jajanan Instagenic yang banyak disukai netizen. Nggak cuma lezat, tapi juga bisa bikin kamu makin kekinian, lho. Apa saja sih?
Pillow Cake

©instagram.com/boink_os
©instagram.com/boink_os
Dunia kuliner memang nggak pernah kehabisan bahan untuk populer di medsos. Terbaru, pillow cake lagi jadi jajanan yang digandrungi oleh netizen. Nggak tanggung-tanggung, banyak pengguna Instagram yang ramai-ramai mengunggah foto makanan tersebut.
Pillow cake atau kue bantal sebenarnya mirip seperti Japanese sponge cake yang super lembut dan menimbulkan sensasi tersendiri saat mengonsumsinya. Kue ini sendiri terdiri dari berbagai varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera. Kamu sendiri, sudah mencicipi kue kekinian ini belum?
Rice Bowl
 © instagram.com/voilajogja
© instagram.com/voilajogja
Rice bowl jadi menu makanan kekinian yang menarik perhatian anak muda. Konsepnya sendiri berupa menu nasi di dalam wadah mangkuk yang terdiri dari beragam varian menu, mulai dari chicken teriyaki, bulgogi, sampai menu lain yang disesuaikan dengan tren makanan masa kini. Rice bowl dikemas dengan cantik dan Instagenic, jadi nggak heran kalau kamu menemukannya berseliweran di dunia maya.
Churros
© instagram.com/foodienfabulous
© instagram.com/foodienfabulous
Churros sebenarnya adalah jajanan yang berasal dari Spanyol yang mendadak menginvansi masyarakat kekinian di Indonesia. Adonan roti yang digoreng dan ditaburi dengan gula putih serta kayu manis ini memang memiliki sensasi kelezatan tersendiri. Apalagi kalau dinikmati bersama saus cokelat yang meleleh. Dijamin kelezatannya makin terasa.
Di Instagram sendiri juga banyak berseliweran foto-foto churros dengan beragam topping yang dijamin bikin kamu ingin mencicipi. Jangan ngaku kekinian deh kalau belum pernah menjajal kuliner yang satu ini.
Caterpillar Cookies
© instagram.com/dianrahmadaniii
© instagram.com/dianrahmadaniii
Nah, jajanan yang satu ini juga bikin timeline Instagram heboh karena bentuknya yang unik karena mirip ulat bulu. Banyak yang merasa gemas dan ramai-ramai ikut mengabadikannya di akun Instagram masing-masing. Tapi, saking miripnya dengan ulat bulu, ada juga yang takut nggak mau mengonsumsinya. Kalau kamu sendiri yang mana nih, penasaran dengan rasanya atau malah takut sama kue lucu ini?
Es Krim
© instagram.com/filipusverdi
© instagram.com/filipusverdi
Es krim kembali jadi tren sejak munculnya penampakan es krim warna-warni dengan beragam bentuk di media sosial. Misalnya saja es krim dengan bentuk jagung atau mangga, siapa sih yang nggak penasaran dengan makanan unik ini?
Produk es krim ini pun sejak pertama diluncurkan di Indonesia hingga kini masih menjadi favorit banyak orang. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Tidak hanya memiliki bentuk es krim yang unik,  tapi rasa dan kualitasnya yang selalu terjaga. Nggak heran kalau brand es krim ini selalu dekat dengan masyarakat. Yup, AICE adalah brand es krim yang semakin hari berhasil lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.
Seperti yang kamu tahu, dalam keseharian ada banyak brand besar yang kita gunakan produknya hampir setiap hari. Tapi, brand yang paling dekat tentunya adalah yang selalu konsisten dalam menjaga mutu dan kualitasnya. Hal inilah yang dilakukan oleh AICE dalam setiap produksi, ditsribusi hingga pemasarannya. Nggak heran jika AICE mendapatkan Excellent Brand Awards tahun 2017 yang sejajar dengan merek ternama lainnya.
Aice ini memiliki 15 varian rasa yang lezat, antara lain Semangka stick, Nanas Stick, Chocolate stick, Taro corn, Mochi, Sweet Corn Stick, dan masih banyak lagi yang jadi favorit anak muda masa kini. Es krim ini juga terbuat dari bahan berkualitas terbaik dengan bentuk yang unik dan trendi. Cocok banget diabadikan dan memenuhi timeline Instagram kamu. Yang nggak kalah menarik, Aice dipasarkan dengan harga terjangkau. Pantas saja es krim yang satu ini booming banget!
Soal keamanan nggak perlu khawatir, karena Aice sudah memperoleh Sertifikat Halal dan Implementasi Sistem Jaminan Halal dengan nilai A yang dikeluarkan oleh LPPOM-MUI yang merupakan Pusat Halal Internasional. Aice juga sudah lulus uji BPOM dan memiliki Jaminan Keamanan Pangan Sistem HACCP. Nggak heran deh Aice jadi salah satu jajanan kekinian yang meramaikan Instagram!


Biar makin ngehits dan eksis, jangan lupa posting foto bareng jajanan kekinian favorit kamu ya, KLovers!

0 komentar:

Posting Komentar