Jumat, 06 Oktober 2017

Penemuan Bekicot Jumbo Ini Bisa Bikin Kamu Bergidik

Penemuan Bekicot Jumbo Ini Bisa Bikin Kamu Bergidik

Tidak semua orang menyukai hewan sejenis reptil, serangga atau bahkan hewan-hewan moluska. Beberapa mengidap phobia berat, bahkan untuk melihat gambarnya saja tak sanggup. Namun, pria ini justru menekuni hobinya dengan gagah berani sebagai pengembangbiak hewan-hewan tersebut.
Pria yang dikenal dengan nama Adrian Kozakiewicz adalah pengembangbiak terbesar di Eropa untuk beberapa spesies hewan. Salah satu hewan filum moluska atau bertubuh lunak yang dikembangbiakan oleh Adrian Kozakiewicz adalah bekicot. Baru-baru ini ia menunjukkan "hasil karyanya" tersebut kepada netizen dan membuat heboh.
Bekicot ini diklaim sebagai bekicot terbesar di dunia © Youtube
Bekicot ini diklaim sebagai bekicot terbesar di dunia © Youtube
Bagaimana tidak? Hewan yang disebut archachatina marginata itu diklaim sebagai bekicot terbesar yang ada di dunia. Bekicot tersebut berasal dari Afrika Barat dan dapat tumbuh sepanjang 20 cm dan hidup sampai 10 tahun. Mungkin bisa menjadi alternatif pengganti kucing, mengingat kucing juga berumur 10 tahun, bukan?
Lihat saja di video yang diunggah oleh Adrian, bekicot ini berukuran sebesar telapak tangannya. Padahal, ukuran normal bekicot hanya sebesar ibu jari.Bagaimana KLovers, tertarik memilikinya?


0 komentar:

Posting Komentar