Minggu, 08 Oktober 2017

Seniman Asal Korsel Sulap Cup Starbucks Jadi Luar Biasa Artistik


Seni memang tak terbatas, seorang pekerja seni dituntut untuk dapat berpikir 'outside the box' agar karyanya tampil beda dan bisa memukau orang. Karya yang berhubungan dengan kopi yang kita ketahui salah satunya adalah latte art. Latte art sendiri adalah seni membuat lukisan atau gambar di atas secangkir cup cappucino yang dibentuk dari buih susu.
Seni yang dibuat oleh seniman bernama Soo Min Kim ini masih berhubungan dengan kopi namun tak lagi berupa kreasi latte art. Kali ini seniman asal Korea Selatan tersebut mendaur ulang cup kopi Strabucks menjadi sebuah seni yang kreatif. Soo Min Kim 'menculik' gambar putri duyung yang khas dari cup Starbucks kemudian dikreasikan ulang ke berbagai bentuk. Penasaran seperti apa penampakan putri duyungnya? Lihat saja gambar-gambar di bawah ini!
Inilah penampakan asli cup Starbucks. Banyak yang belum tau kalau logo di Starbucks sebenarnya adalah Putri Duyung, tuh lihat saja ekornya yang menjuntai di sisi kanan badannya.
Mendaur ulang cup untuk membangkitkan kembali memori soal The Beatles. Foto mereka saat di Abbey Road ini pasti sudah familiar sekali dong buat kamu.

Soo Min Kim pastinya terinspirasi dari film Hollywood saat membuat ini. Kamu sudah bisa menebak dong film apa ini? Yup, Batman VS Superman.
Ups, duit receh sang putri duyung terjatuh! Ngga mau rugi, ia pun berusaha mengambilnya.
Kali ini sosok putri duyung yang lembut dan gemar menyanyi di lautan mendadak jadi gahar bak koboy menunggangi kuda lengkap dengan lasonya. Yihaa!
Terkadang putri duyung juga bisa haus, lho. Apalagi ia cukup lama terjebak dibalik gelas yang kalian pegang.
.
Entah apa ini, namun sepertinya ini adalah sisi lain kehidupan putri duyung di dunia nyata. Menjadi pria karir, lengkap dengan dasi, celana dan menjinjing tas.
Kalau yang ini? Hmm, sepertinya ini sosok para manusia-manusia pecandu kopi di pagi hari sebelum meminum secangkir kafein harian mereka. Cukup masuk akal.

0 komentar:

Posting Komentar