Senin, 21 Agustus 2017

Cantiknya Minuman Bohlam yang Lagi Viral di Media Sosial



DISADARI atau tidak, kini wadah makanan dan minuman hadir dengan bentuk yang semakin beragam dan unik. Sekarang, wadah tempat saji makanan dan minuman, tidak lagi hanya hadir dengan bentukan ala kadarnya berupa piring, mangkuk, dan gelas desain konvensional.
Kini sensasi acara makan-minum, semakin semarak dengan bentuk yang unik-unik. Seperti misalnya minuman yang sedang tren karena wadahnya yang unik dan cantik satu ini, ya ialah Light Bulb Drinks. Ialah minuman ringan berwarna cerah seperti ungu dan hijau yang dimasukkan dalam wadah bohlam.
Dengan tampilan yang cantik dan unik, menjadikan Light Bulb Drinks satu ini sangat eye-catching dan fotogenik alias menarik untuk difoto lalu diunggah ke akun sosial media Instagram dan pastinya sedang viral alias populer di banyak negara. Walau sebenarnya, tren tentang minuman bohlam lampu sebetulnya bukan merupakan hal baru.
Pasalnya, berbagai tempat makan di Amerika Serikat seperti Snow Moster di California, dan Bubble Bar di New York diketahui sudah terlebih dahulu memanfaatkan bohlam lampu kosong sebagai wadah untuk menyajikan menu minuman seperti teh boba dan minuman kopi, pada 2016 lalu.
Ide unik nan kreatif Light Bulb Drinks satu ini, seperti disitat Popsugar, Senin (21/8/2017) disebutkan awalnya berasal dari salah satu kota pusat tren mode fashion dunia, Seoul, Korea Selatan. Lalu kemudian, minuman ini kehadirannya secara cepat menyebar dan menjadi terkenal di belahan negara lain seperti China, Taiwan, Jepang, dan negara-negara lainnya.
Disebutkan, minuman dalam bohlam lampu yang menghadirkan warna sinar yang cantik ini juga ‘glow in the dark’. Popsugar sendiri melakukan sebuah riset, demi agar bisa mengetahui apakah perbedaan antara Light Bulb Drinks Asia dengan yang lainnya.
Hasilnya, ditemukan bahwa Light Bulb Drinks yang ada di Asia punya warna yang lebih cerah dan sinar yang lebih menyala. Nah, jika penasaran dengan Light Bulb Drinks ini, jika belum bisa mendapatkannya di restoran-restoran terdekar, Anda bisa kok membeli sendiri botol Light Bulb tersebut secara online.

0 komentar:

Posting Komentar